View images and videos on Instagram. Find out Most Popular Hashtags and Users. Newest Popular medias and share them Storysta
  1. Homepage
  2. pembodohanpublik

#pembodohanpublik photos and videos on Instagram

Medias attached with hashtag: #pembodohanpublik on Instagram

Lucunya Kaum Cakram (@counter_flatearth) Instagram Profile Photo counter_flatearth

Lucunya Kaum Cakram

image by Lucunya Kaum Cakram (@counter_flatearth) with caption : "Computer Generating Image (CGI) dari Bumi Bulat. 
Kutipan Keraguan Flat Earth : Foto-foto bumi dari luar angkasa yang di" - 1760518058643595952
Report Share Download 0 1

Computer Generating Image (CGI) dari Bumi Bulat. Kutipan Keraguan Flat Earth : Foto-foto bumi dari luar angkasa yang dirilis NASA yang menunjukkan bumi berbentuk bulat semuanya adalah hasil dari CGI. Kalau dikumpulkan foto-foto bumi yang dirilis NASA dari tahun 1975 sampai 2015 terlihat bahwa artist yang membuat CGI NASA tidak konsisten, karena warna bumi berbeda-beda. Juga terdapat foto bumi dimana beberapa bagian awan hasil copy paste. Ada juga video yang menunjukkan bayangan kamera, artinya video tersebut dibuat di studio dengan menggunakan maket. Pertanyaanya, adakah foto bumi yang bukan hasil CGI? Silahkan anda cek sendiri, jawabanya adalah : TIDAK ADA! Jika anda mencari foto Bumi secara keselurahan secara utuh, saya setuju memang tidak ada dan untuk teknologi kamera paling lebar diciptakan oleh manusia saat ini belum cukup untuk menunjukkan bumi bulat, bahkan  Al Burj pun tidak akan bisa difoto oleh orang-orang yang ada dalam gedung secara keseluruhan atau bahkan mereka yang ada di lahan parkir al Burj. Caranya sangat muduh mundur saja sejauh mungkin sampai Al Burj nampak jelas secara utuh dari kamera anda, hanya saja anda butuh berpindah untuk melihat sisi lainnya. Bagaimana dengan Bumi yang sejuta Arlburj saja belum cukup untuk memenuhi Bumi? Untuk memotret bentuk utuh bumi dengan teknologi kamera saat ini, maka sang fotografer harus berada paling tidak 3 kali dari orbit satelit yang ada, itupun dengan menggunakan kamera yang sangat lebar, namun untuk menunjukkan kelengkungan bumi Kamera Ponsel dari Astronot yang ada ISS sudah cukup untuk menujukkan bahwa ada bagian lengkung dari bumi yang jika dihubungkan akan menujukkan bentuk bulat (agak lonjong tapi mata manusia tidak bisa membedakan siss lonjongnya secara langsung). Ada banyak foto foto yang menujukkan potongan Asli rupa bumi meskpun tidak utuh, Apolo 17 miliki Nasa pernah merilis foto rupa bumi, namun tidak hanya NASA, Satelit miliki jepang bernama Kaguya dari orbiter Luna juga pernah merilis rupa bumi serta satelit milik Rusia jadi bentuk tupa Bumi Bulat bukanlah kepunyaan NASA saja. #pembodohanpublik

Lucunya Kaum Cakram (@counter_flatearth) Instagram Profile Photo counter_flatearth

Lucunya Kaum Cakram

image by Lucunya Kaum Cakram (@counter_flatearth) with caption : "1. Bumi Bulat ada Konspirasi Amerika dan Nasa untuk alasan ekonomi?  Sains tidak dilandasi oleh prasangka buruk, emlaink" - 1760512988443246856
Report Share Download 0 1

1. Bumi Bulat ada Konspirasi Amerika dan Nasa untuk alasan ekonomi? Sains tidak dilandasi oleh prasangka buruk, emlainkan fenomena yang terjadi di alam tapi jika Kaum Bumi datar percaya bahwa Globe Earth adalah kebohongan dari "sekelompok" orang, maka ini adlaah kebohongan paling hebat sepanjang sejarah dimana ada sekita 17 ribu pegawai dari NASA yang ikut berbohong kepada seluruh keluarga mereka agar mendapatkan gaji yang tidak sedikit hanya untuk membuat Ameriak terlihat hebat. Jika Amerika Serikat cukup kaya untuk membiayai kebohongan tersebut, lantas China, India, Perancis dan seluruh negara yang melakukan pengamatan tentang Langit harus berbohong dengan kebohongan yang sama dengan Amerika Serikat. India juga harus melakukan kebohongan besar telah menerbangkan satelit dan pesawat ke MARS dan China arus mengeluarkan biaya penelitian besar untuk menciptakan senjata pemusnah satelit kalau perang dunia 3 pecah demi sebuah kebohongan. Jika salah satu dari pegawai NASA sedikti cerdas untuk memeras kantor tempat dia bekerja agar kebohongan Amerika tidak diketahui oleh dunia, tentu saja dia akan sangat kaya dan Rusia yang selalu bertengtangan dengan Amerika Serikat dalam banyak hal harus sepakat tentang bentuk Bumi. Pejabat-pejabat serta jajaran pegawai biasa di LAPAN milik Indonesia cukup bangga makan dari kebohongan Bumi bulat bahkan kaum bumi datar sendiri yang telah melihat bayangan Bumi pada saat terjadi gerhana bulan tetap percaya bahwa ada kebohongan Amerika Serikat. #pembodohanpublik

Juraidi (@juraidi_az) Instagram Profile Photo juraidi_az

Juraidi

Report Share Download 0 56

@persatuan_pribumi • • • Istilah baru ala bong kalo dulu bong selalu pake istilah mangkrak kini istilah itu berubah jadi CORET 🤣 . Gimana gk mau dicoret coba baru 2% broo yg selesai 2019 udah depan mata yaa coret klo gk dapet julukan mangkrak entar🤣 . Gunting kuku= gunting pita dulu kerjain kemudian hasilnya klo gk mangkrak ya ambruk🤣 . Instruktur dongeng ini maah, bayangin broo cuma 2% 🤣 #pembodohanpublik

akbar sidik (@akbar_sidikk) Instagram Profile Photo akbar_sidikk

akbar sidik

image by akbar sidik (@akbar_sidikk) with caption : "Mmng bnr. Tdk sehelai daunpun gugur tnpa seizin Allah.
Tp bkn berarti dgn mmbuat pembodohan publik seperti ini.
Seolah o" - 1754976718361375523
Report Share Download 1 22

Mmng bnr. Tdk sehelai daunpun gugur tnpa seizin Allah. Tp bkn berarti dgn mmbuat pembodohan publik seperti ini. Seolah olah Allah murka. Atas kjdian tmpo lalu.. Prlu kita ktehui ada ratusan karyawan matahari dsna yg brduka dn trancam jdi pengangguran. #pembodohanpublik

safar83™ (@cb83__safar) Instagram Profile Photo cb83__safar

safar83™

image by safar83™ (@cb83__safar) with caption : "Pembodohan Publik

#pembodohanpublik" - 1747271146132248874
Report Share Download 1 11

Pembodohan Publik #pembodohanpublik

Bayu Nugraha sugianto (@byheroes23) Instagram Profile Photo byheroes23

Bayu Nugraha sugianto

Instagram Image by Bayu Nugraha sugianto (@byheroes23) with caption : "Ciye yang long weekend.. 🤣
.
.
.
.
#pantai #vitaminsea #menganti #fastrip #sky #water #air #snow #pembodohanpublik #kebu" at Menganti, Jawa Tengah, Indonesia - 1746082623196003369
Menganti, Jawa Tengah, Indonesia Report Share Download 7 108

Ciye yang long weekend.. 🤣 . . . . #pembodohanpublik

尺卂爪乃ㄩ 卂几卂尺Ҝ丨 (@sang_pendosa_98) Instagram Profile Photo sang_pendosa_98

尺卂爪乃ㄩ 卂几卂尺Ҝ丨

Report Share Download 0 12

Kritikan lembut untuk Rezim saat ini.. . . jaman e pak SBY yo ra ngasi ngeneki banget kok 😅😅😅 #pembodohanpublik

Ulung Cendekia (@ulungcendekia) Instagram Profile Photo ulungcendekia

Ulung Cendekia

Bintaro, Indonesia Report Share Download 0 21

Totally Agree!! You Can Choose, You Can Design What Your Watch!!.. Me Against The World! @mastercorbuzier Link: https://youtu.be/phFEZIIAhmE publik

adirhapsody (@adirhapsody) Instagram Profile Photo adirhapsody

adirhapsody

image by adirhapsody (@adirhapsody) with caption : "#thirdworld #pembodohanpublik
#openyourmind #menolaklupa #genocide #pembunuhan #penyeragamanbawahsadar #cuciotak #racunk" - 1734998808209486590
Report Share Download 1 11

#pembodohanpublik

A.Trian'star (@andytrians) Instagram Profile Photo andytrians

A.Trian'star

Report Share Download 4 35

Jurus VP Pembodohan publik😄😄😄 hahahahahaha. ------------- #pembodohanpublik

jazzytunescasual (@jazzytunescasual) Instagram Profile Photo jazzytunescasual

jazzytunescasual

image by jazzytunescasual (@jazzytunescasual) with caption : "NKRI
.
.
.
.
#visualjalanan #nkri #kaumkusam #pembodohan #pembodohanpublik" - 1731116135904050652
Report Share Download 0 18

NKRI . . . . publik

Abbetebbe (@lendraariffin) Instagram Profile Photo lendraariffin

Abbetebbe

image by Abbetebbe (@lendraariffin) with caption : "apa iya harus pinter dulu baru boleh mengkritik??? kalo sudah pinter ngapain ngritik, sekalian aja gantiin mereka yg gak" - 1729166511787306365
Report Share Download 0 3

apa iya harus pinter dulu baru boleh mengkritik??? kalo sudah pinter ngapain ngritik, sekalian aja gantiin mereka yg gak becus bekerja. #pembodohanpublik

Remaja Masjid Padang Laweh (@remajamasjid_pdl) Instagram Profile Photo remajamasjid_pdl

Remaja Masjid Padang Laweh

image by Remaja Masjid Padang Laweh (@remajamasjid_pdl) with caption : "Pembodohan oleh salah satu TV swasta.
Mereka mengaku memanggil dajjal Lakhnatullah.
Mereka mengaku ada yg 'hadir' sesaat" - 1728288609214514749
Report Share Download 0 19

Pembodohan oleh salah satu TV swasta. Mereka mengaku memanggil dajjal Lakhnatullah. Mereka mengaku ada yg 'hadir' sesaat setelah mereka lakukan pemanggilan, dan mereka sebut yg 'hadir' itu adalah dajjal Lakhnatullah. publik